Kamis, 25 September 2014

PENEGUHAN, SUNGGUH KEDATANGAN TUHAN SUDAH DEKAT!!!



Suzette's prophetic dream 2014.

An urgent prophetic warning from the Lord.

Tim saya dan teman-teman yang terkasih,

Berikut adalah peringatan mendesak dari Tuhan, saya berdoa 3 hari tentang hal itu untuk memastikan bahwa itu adalah kehendak Allah bagi saya untuk menyampaikannya kepada Anda! Ini dia sebagai berikut.
Luangkan waktu untuk membacanya dengan seksama dan perhatikan karena memang dari Tuhan. Silakan ini harus dinilai secara rohani, bukan secara alami.
Pada bulan Desember 1999 Tuhan memberi saya mimpi yang kuat tentang "Mempelai Kristus yang tidak siap untuk pernikahan" (kedatangan Tuhan). Dalam mimpi pernikahan itu sedang disiapkan tetapi ada sangat sedikit orang yang menghadiri pernikahan dan persiapan tidak dilakukan sama sekali, juga pengantin wanita (dalam mimpi, saya - mewakili Mempelai Kristus) sama sekali tidak siap.
Pada tahun 2013 Tuhan memberi saya mimpi seperti itu lagi. Dalam mimpi itu Mempelai Pria telah datang dan menunjukkan rumah yang telah dibangun dan sudah siap, dibangun pada sebuah batu karang yang kokoh padat. Dia juga menunjukkan persiapan yang telah dikerjakan dan ketika saya berpaling kepadanya dan bertanya "Anda sudah menikah, apakah Anda punya anak?" Dia menatapku dan berkata "Tidak, tapi aku datang untuk mengambil pengantin saya ..." Aku terbangun dan tahu itu berbicara tentang kedatangan Tuhan.
Beberapa hari yang lalu pada 8 Mei 2014 sekali lagi Tuhan memberi saya mimpi kenabian seperti itu lagi. Saya berdoa sepanjang waktu itu jika dan bagaimana saya harus membagikannya.
Apa yang perlu diperhatikan adalah bagaimana urgensi waktu telah berubah dalam mimpi: Pertama dari mempersiapkan pernikahan, kepada persiapan yang telah dilakukan, dan kemudian ke "pernikahan ada di kita"!
Kedua: ketiada-cintaan pengantin wanita! Dia mencintai tapi tidak sedang cinta ....
Di mimpi saya: saya akan menikah tapi pada waktu ini kami akan pergi ke upacara (saya mewakili Mempelai Kristus dalam mimpi ini). Saya telah melihat beberapa tamu pergi untuk perayaan, mereka sedang dalam perjalanan mereka. Beberapa telah mengenakan pakaian putih dan yang lain tidak. (Wahyu 3: 5) Aku berlari untuk memakai gaun pengantinku sebagaimana pernikahan itu akan berlangsung - tidak ada waktu lagi, pernikahan terjadi pada kami! Saat aku mengenakan gaun putih saya melihat BAHWA ADA BEBERAPA TITIK KOTOR PADA KIRI SISI UJUNG KAIN! (Ef. 5:27) Saat saya melihat itu aku berkata "tidak ada waktu untuk berurusan dengan titik-titik itu lagi ... Aku harus pergi ke pernikahan sekarang". Sayangnya aku tidak benar-benar siap secara total untuk pernikahan di dalam mimpi !
Kemudian adegan berubah dan kami berada di perayaan pernikahan dan apa yang mengejutkan saya adalah kekurang gairah dan cinta saya untuk mempelai laki-laki, aku mencintainya tapi tidak lagi sedang jatuh cinta terhadapnya sebagaimana seorang mempelai seharusnya (Wahyu 2: 4) namun bagaimanapun juga dalam mimpiku Mempelai Pria ini mengaku sangat jatuh cinta dengan saya.
Aku terbangun: mendengar dengan jelas Firman "Pengantin wanita telah kehilangan cinta pertamanya .... Mereka mengasihi Aku dan sibuk dengan begitu banyak kegiatan tetapi apakah mereka mencintai aku? Aku ingin keintiman bukan aktivitas?". (Wahyu 2: 4)
Apa yang perlu diperhatikan adalah bagaimana kerangka waktu dari mimpi telah meningkat! Pertama dari mempersiapkan pernikahan menjadi persiapan telah dilakukan lalu kepada "pernikahan terjadi pada kita".
Sungguh tidak ada waktu tersisa, bahkan untuk mengurus "bintik-bintik dan kerut-kerut" tetapi yang paling mengkhawatirkan adalah kurangnya perasaan cinta pada pernikahan! Kita berbicara tentang kedatangan Tuhan, kita berdoa tentang hal itu dan kita katakan kita siap untuk itu tetapi apakah kita CINTA DENGAN MEMPELAI PRIA seperti seharusnya keadaan seorang mempelai wanita pada HARI SEBELUM PERNIKAHAN DIA? APAKAH KITA SUDAH SIAP? Beberapa dari mereka dalam mimpi saya mengenakan pakaian putih! Mereka secara total benar-benar siap tetapi jumlah mereka tidak banyak, yang lain seperti diriku tidak siap .... Saya mengirimkan ini sebagai peringatan untuk diri kita masing-masing untuk melihat semangat (roh)mu dan aktivitasmu, apakah aktivitas mu sekarang ini mempersiapkan bagi kedatangan Mempelai Pria ..... segera kita akan mendengar teriakan itu ..... "Mempelai Pria datang" (Matius 25:. 6). Apakah Anda memiliki minyak dalam lampu Anda dan Anda siap secara berpakaian putih, dicuci dalam darah Anak Domba, sungguh-sungguh sangat cinta dengan sang Mempelai Pria? Atau apakah kita seperti gadis yang bodoh? (Matius 25: 5).
Dengan hanya 3 orang yang tahu mimpi saya sebagaimana saya masih berdoa tentang hal ini, saya sangat terkejut ketika salah satu tim saya di Papua mengirim saya pesan. DIA HANYA PUNYA PERINGATAN DARI TUHAN DALAM SEBUAH MIMPI TENTANG KEDATANGAN TUHAN! Dia tidak tahu SAMA SEKALI tentang mimpi saya! Hal ini sangat penting: KITA HARUS PERHATIKAN, DATANG KEHADAPAN TUHAN DAN BERESKAN SEGALA "CACAT ATAU KERUT" YANG MUNGKIN ADA PADA SELURUH PERLENGKAPAN JUBAH ANDA - WAKTU SANGAT SINGKAT!

 Suzette Hattingh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar